Kamis, 01 Juli 2010

UNISSULA KAMPUS HIMPUNAN

HMI di Lingkungan UNISSULA

HMI merupakan organisasi ekstra kampus yang di unissula mempunyai yang namanya koordinator komisarat (KORKOM) serat mempunyai 8 (delapan Komisariat) meliputi ;
1. HMI Komisariat Hukum UNISSULA
2. HMI Komisariat Agama Islam UNISSULA
3. HMI Kom.Teknologi Industri UNISSULA
4. HMI Komisariat Teknik UNISSULA
5. HMI Komisariat Bahasa UNISSULA
6. HMI Komisariat Kedokteran UNISSULA
7. HMI Komisariat Ekonomi UNISSULA
serta ada tambahan HMI Komisariat Unisfat Demak, Unissula merupakan HMI terbesar di Cabang Semarang karena di dalam HMI proses pengkaderan merupakan awal dari pada kesuksesan Komisariat inilah yang diharapkan para Senior/Kahmi yang selalu mensuport baik dalam bentuk muril ataupun materiil yang selalu di berikan kepada kader HMI .

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sudah terlalu besar sebagai sebuah organisasi perjuangan di Indonesia. Aktivis HMI tersebar dari Sabang sampai Mareuke. Berbagai level legislative, eksekutif dan yudikatif baik di Daerah maupun Pusat telah di isi oleh kader-kader organisasi hijau hitam ini. Dikalangan mahasiswa pun, aktivis HMI mudah dikenali dengan kemampuannya mengolah vokal didepan forum hingga membuat peserta forum takjub melihat dan mendengarnya.

Semua itu, masih ada pada diri kader HMI saat ini. Jika dulu HMI berjaya dengan perlawanannya terhadap PKI, sekarang bagaiamana kader HMI mengisi pembangunan bangsa. Harus diakui bahwa HMI berjasa mencetak kader terbaiknya untuk bangsa ini. HMI masih produktif sebagai pabrik pencetak kader bangsa. Apakah pabrik itu akan terus berjaya mencetak kader bangsa?


Mari kita kibarkan salau sang Hijau Hitam di lingkungan UNISSULA dan jadikan Unissula sebagai kampus Hijau Hitam yang salu semerbak di persadanusa dan selalu menegakkan kalimah illahi untuk menjadi generasi kader HMI yang Khoiru Ummah dan selalu mencari Ridho Allah...



Bahagia HMI..................................................

Yakin Usaha Sampai


Billahittaufiq Walhidayah




Semarang, 2 Juli 2010


Ketum Komisariat Hukum

KHOTIBUL UMAM

081 325 111 787



Tidak ada komentar:

Posting Komentar